About

Assalamu’alaikum Wr Wb

Rekan-rekan yang dimuliakan Alloh SWT, selasamalam adalah sebuah group yang bukan hanya bergerak di dunia da’wah maya tetapi juga bergerak dalam da’wah di dunia nyata.

SEJARAH

selasamalam dahulu kala adalah sebuah group kajian keislaman yang mengadakan setiap kajian keislaman di selasa malam. karena banyaknya agenda-agenda da’wah yang menuntut group ini untuk terus bergerak maka semua orang yang ada di group kajian ini bersepakat untuk membentuk sebuah lembaga da’wah yang akhirnya dinamakan selasamalam

SEKILAS TENTANG SELASAMALAM

selasamalam sendiri adalah kumpulan dari anak-anak muda di kecamatan setiabudi yang setiap minggunya berkumpul untuk mengkaji materi-materi keislaman yang di pandu oleh seorang ustadz.

Selain merupakan grup kajian keislaman selasamalam juga merupakan group keolahragaan yang mengadakan agenda keolahragaan minimal 1 bulan sekali dengan bekerja sama dengan group-group keolahragaan lainnya.
Gruop ini juga bisa dibilang “EO” kegiatan-kegiatan da’wah. Seperti Latihan Dasar Kepemimpinan, Aksi Kepedulian Terhadap Umat Islam, Bakti Sosial sampai dengan perihal yang penting seperti Walimatul ‘Ursy.

Hari ini melihat begitu bagusnya facebook sebagai ajang untuk berda’wah maka selasamalam yang tadinya bingung bagaimana mengalirkan hasil-hasil kajian kami mencoba ambil bagian dalam momentum ini untuk berbagi kajian-kajian keislaman yang telah kami kaji setiap minggunya….

Semoga Kajian-Kajian kami bisa bermanfa’at bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

selasamalam copy

One thought on “About”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

belajar, bersaudara, berkarya

%d bloggers like this: